Terbaru
recent

Download Game Arma Tactics THD for Android Full Version



Download Game Arma Tactics THD for Android Full Version - Kali ini saya akan membagikan game strategi perang yang seru dan menantang! Sayangnya game dengan tampilan grafis yang luar biasa indah dan luar biasa beratnya juga, hehehe.
hanya mendukung beberapa perangkat Android saja, sebab game ini di rancang hanya untuk Perangkat Android High-End dengan spek tinggi, seperti Tegra 3/4.
"Game yang satu ini khusus untuk perangkat Android  Tegra 3/4"
Jika spek Perangkat Android kalian tidak mendukung dan kalian tetap penasaran ingin mencobanya silahkan saja. Tapi jangan salahkan saya jika ada kerusakan fatal pada Hardware Perangkat Android Anda :p
Deskripsi :
Arma Tactics adalah Game pertempuran jarak dekat dengan strategi permainan turn-based, di mana pemain mengambil kendali dari tim Pasukan Khusus yang terdiri dari empat anggota. Tidak ada strategi yang diberikan, peta kompas, atau petunjuk jalan, itu terserah kepada pemain untuk memutuskan bagaimana ia akan bermain baik melalui misi cerita-driven dan misi yang dihasilkan dengan tujuan berbeda-beda. Apakah menggunakan taktik siluman atau pendekatan yang lebih langsung, pemain harus menggunakan pemikiran strategis mereka dan menggunakan persenjataan baik dasar dan lanjutan saat menghadapi banyak lawan yang berbeda - mulai dari milisi lokal terorganisir untuk tentara bayaran cerdas dan terampil.
Dengan misi yang sangat replayable, prestasi, senjata untuk membuka dan seluruh kampanye yang akan ditambahkan secara teratur.

Screenshoot :


Arma Tactics THD (1)
Arma Tactics THD (2)
Arma Tactics THD (3)

Langkah Installasi :

[-] Download file APK dan DATA

[-] Ekstrak file DATA

[-] Setelah file DATA di ektrak, kemudian copy/pindahkan folder DATA ke :
     SDCard > Android > Obb

[-] Install file APK-nya

[-] Setelah selesai. buka game dan selamat bermain !

Link Download :    
advertisement

2 comments:

Powered by Blogger.