Terbaru
recent

Download Cortana for Android



Download Aplikasi Cortana Android Full Version - Hello guys, lagi dipusingin presentasi tugas kuliah matkul Artificial Intelligence tentang cortana, eh kepikiran iseng2 mau bagi-bagi aplikasinya  :X
Sehubungan yang tadi ane bilang tentang Artificial Intellegence atau selanjutnya ane singkat AI yaitu kecerdasan buatan yang dibuat manusia untuk mempermudah manusia itu sendiri yang diimplementasikan ke berbagai perangkat komputer maupun elektronik, seperti halnya manusia AI juga dapat memecahkan masalah, mencari solusi, membantu kegiatan manusia, dan lain sebagainya.
Nah dari penjabaran singkat ane di atas bahwa aplikasi cortana masuk dalam kecerdasan buatan yang dibuat oleh Microsoft berupa aplikasi Assistent Digital yang diberi nama Cortana bukan Cortuis loh yaaa. wkwkwk :D
Assistent Digital layaknya seorang assistent pribadi kita yang dapat membantu melakukan tugas2 harian kita mulai dari membaca pesan, browsing web, melakukan panggilan telepon, memutar musik, membaca prediksi cuaca, dan lain2 yang akan terus di upgrade kemampuannya oleh microsoft agar aplikasi ini semakin cerdas.
Nah benang merahnya nih (kayak alur cerita :D) Aplikasi Cortana ini kini tersedia di Android yang dapat diunduh dan diinstall di smartphone Android kita gan secara gratis. Yoiii keren abis..
Udah sedikit paham kan gan?
Yaudah langsung aja download link di bawah.

Langkah Install :
Gak pake langkah2 langsung aja install gan..

Screenshoot :


Link Download :

https://userscloud.com/z27686bvl04s

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.